Halo.....
pengalaman saya nih...
dulu saya mau cari tambahan pendapatan.....jadi sering lembur.....tapi badan hancur..maklum udah tua kali yah...ditambah semalam apapun saya sampai rumah, masih diajak main ama anak2...mereka gak mau tidur kalau belum main ama saya.....

Sebetulnya dulu saya tahu informasi tentang Anne Ahira sebelum dia punya asianbrain. Masih di Elite kalau gak salah..tapi saya pikir kok mahal ya dan masih belum ngeh apaan itu.....

Terus gak sengaja juga kenal dengan Mbak Dini dengan produk aromaterapi..setelah melihat harganya kok mahal apalagi sejenis mlm, wah orang seputar saya pasti tidak mau membelinya karena mahal...

Terus lamaaaaaa ketemu Mbak Dini lagi nawarin bisnis online dbc network produknya menjual Oriflame...saya pikir wah, mlm lagi...masak nambah lagi pelihara mlm-nya....lagian waktu itu pernah beli lipstiknya (salah satu produk) terus gak cocok....terus harus cari downline ya...waahhhh bukan tipe saya....

Tapiiiii akhirnya saya join juga...kenapa?
1. Karena syaratnya hanya memindahkan belanja sehari2....ternyata produknya bisa untuk seisi keluarga dan ndak mahal.
2. Teman saya minta saya untuk ikut mlm oriflame karena dia cocok dan temannya yang consultant oriflame udah pindah luar kota (ini alasan yang paling utama)
3. Toh saya juga cari tambahan pendapatan....

Akhirnya saya gabung...cuma 30ribu ini....anggotanya juga ternyata tidak hanya ibu2 atao mbak2 tapi juga bapak2. Upline langsung saya aja Bapak2.

Setelah gabung, saya dapat training online, dapat web replika-nya.

Terus jadi belajar macem2 termasuk bisa membuat blog yang masih amburadul ini
http://sehatdancantik.blogspot.com

Terus jadi keterusan ingin tahu bisnis online yang lain....
terus ketemu lagi sama Anne Ahira....dia lagi, dia lagi....
Akhirnya gabung deh
http://www.asianbrainjatim.com

Saya ini gaptek sekali..akhirnya bisa belajar tentang domain dll.

Cuma yang saya masih bingung sekarang ini bagaimana caranya jual desain pakaian online tanpa dijiplak orang dan bisa dapet duit dari situ sementara desainernya masih belum kondang....
wahh asik nih tantangan lagi..belajar ah.....

maaf ya semua, kalau email ini kepanjangan.....

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 comments: