Oleh Sonya Collins
WebMD Kesehatan Berita

Ada banyak kebingungan di sekitar gula dan pengganti gula, efeknya pada tubuh kita dan berapa banyak terlalu banyak. Kimber Stanhope, PhD, seorang peneliti mengasosiasikan molekul biosciences di UC Davis, disebut gula sebagai bagian dari panel ahli diet ilmiah pada konferensi tahunan Asosiasi kesehatan wartawan minggu. WebMD berbicara Stanhope penelitian apa adalah mengungkap tentang gula dan pemanis buatan.

 

Q: Apakah perbedaan antara fruktosa dan glukosa?

A: Kedua glukosa dan fruktosa adalah gula. Rekan-rekan saya dan saya menerbitkan sebuah studi yang sangat jelas menunjukkan perbedaan yang ditandai antara remaja, kelebihan berat badan orang-orang yang mengkonsumsi minuman manis glukosa dan orang-orang yang minum minuman manis fruktosa.

Selama 10 minggu, orang-orang dewasa dalam studi mendapat 25 persen dari kebutuhan kalori harian mereka dari minuman atau manis fruktosa/glukosa-manis. Kedua kelompok memperoleh jumlah yang sama berat-tentang tiga dan seperempat kilogram. Tetapi orang-orang yang minum minuman manis fruktosa berubah lebih banyak gula menjadi lemak. Mereka memiliki peningkatan kadar lemak dalam darah mereka, resistensi insulin meningkat, dan mereka mendapatkan lemak di perut di sekitar organ.

Kami melihat tak satu pun dari efek dalam kelompok yang mengonsumsi glukosa.

 

T: Dapatkah kita membuat lebih baik makanan dan minuman pilihan berdasarkan pengetahuan ini?

A: Makanan kami dimaniskan dengan sirup jagung fruktosa tinggi atau sukrosa. Gula-dua adalah kombinasi fruktosa dan glukosa.

Sukrosa adalah 50 persen glukosa dan fruktosa 50 persen. Sirup jagung fruktosa tinggi adalah biasanya, tetapi tidak selalu, 55 persen fruktosa dan 45 persen glukosa. Satu studi yang melaporkan bahwa beberapa merek utama soda memiliki sebanyak 67 persen fruktosa. Ketika label mengatakan sirup jagung fruktosa tinggi, Anda benar-benar tidak tahu persis berapa banyak yang fruktosa dan berapa banyak glukosa.

Jadi saya sarankan mengurangi asupan gula total, Apakah bahwa gula berasal dari sukrosa atau sirup jagung fruktosa tinggi.

 

T: Berapa banyak gula dapat kami aman memiliki setiap hari?

A: saya berharap saya bisa menjawab pertanyaan itu sebelum saya pensiun. The American Heart Association mengatakan itu harus tidak lebih dari sekitar 5 persen dari kalori harian kami. Jadi wanita harus hanya memiliki 100 kalori ditambahkan gula per hari- atau 25 gram gula.

Itulah dua pertiga kaleng soda, dan kemudian tidak ada cookie, kue tidak, brownies tidak, tidak ada es krim, tidak ada makanan penutup. Pasti tidak donat untuk sarapan, granola bar untuk makan siang dan dessert dengan makan malam. Banyak makanan gula Anda akan membeli di toko akan memiliki jauh lebih banyak daripada 25 gram gula dalam satu porsi.

Tapi apakah kita benar-benar perlu pergi serendah American Heart Association mengatakan? Aku akan senang untuk mengetahui.

 

T: Apakah dampak kesehatan terlalu banyak gula dan bagaimana merusak itu?

A: Gula memulai reaksi berantai dari masalah. Fruktosa dan glukosa meninggalkan usus dan langsung ke hati. Tapi ada enzim yang akan mematikan metabolisme glukosa jika hati tidak membutuhkan energi apapun. Kemudian glukosa bahkan tidak akan datang ke dalam hati. Itu hanya pergi zipping tepat ke otak, otot, sel-sel lemak, dan sel-sel saraf. Seluruh tubuh dapat menggunakan energi dari glukosa.

Tetapi enzim yang mengontrol metabolisme fruktosa selalu diaktifkan. Anda minum tegukan besar, dan hampir semua fruktosa yang berjalan langsung ke hati. Sangat sedikit itu mendapat ke aliran darah dan otak, otot dan bagian lain dari tubuh. Fruktosa overload hati, dan hati harus melakukan sesuatu dengan itu. Beberapa akan berubah menjadi energi, tetapi beberapa di antaranya akan mendapatkan berbalik menjadi lemak.

Kemudian hati baik akan menyimpan lemak atau mengirim beberapa itu ke dalam darah. Ketika Anda melanjutkan untuk menguasai hati Anda dengan gula, hati akan melakukan keduanya. Anda akan memiliki lebih tinggi kadar lemak dalam darah, dan itu akan meningkatkan risiko untuk penyakit kardiovaskular. Anda juga akan menyimpan lebih banyak lemak di hati, dan itu akan menyebabkan resistensi insulin, yang merupakan faktor risiko untuk diabetes dan merupakan masalah nyata untuk semua fungsi metabolisme.

Dengan resistensi insulin, ada kemungkinan bahwa hati berubah bahkan lebih gula menjadi lemak. Maka Anda akan mendapatkan tingkat yang lebih tinggi lemak hati. Dengan tingkat lebih tinggi lemak hati, Anda akan mendapatkan lebih banyak resistensi insulin. Ini adalah lingkaran setan. Hati melakukan yang terbaik untuk menjaga semuanya dalam keseimbangan dengan mengirimkan beberapa lemak ke darah. Sekarang kadar lemak tinggi dalam darah, dan itu sebabnya kita mendapatkan sindrom metabolik, yang merupakan sebuah cluster kondisi termasuk tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan-terutama di sekitar perut — tinggi gula darah dan kolesterol tinggi. Mereka semua berjalan beriringan dan membuat satu sama lain lebih buruk.

 

Q: Bisakah pengetahuan ini muncul tentang perbedaan antara jenis tertentu gula berdampak pada kebijakan dan peraturan seperti yang kita lihat dengan lemak trans?

A: Mudah-mudahan, kami telah membuat kemajuan ini. Saat ini pedoman Diet terletak di 2010 mengatakan tingkat atas rekomendasi gula adalah 25 persen dari kalori harian Anda. Saya pikir kita memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan tidak ada harus makan 25 persen dari kalori harian mereka seperti ditambahkan gula.

Sekarang pedoman baru bisa membawanya ke 10 persen dari kalori harian. Namun, komentar masih sedang dilakukan hingga 9 Mei. … Saya pikir kita akan memiliki batas atas rekomendasi baru. Ianya tidak serendah American Heart Association, tapi itu pasti merupakan perbaikan lebih dari 25 persen.

 

T: Dapatkah Anda memberi kami bimbingan pada pemanis buatan?

A: Itu adalah sebuah pertanyaan kontroversial. Dalam percobaan kami dengan fruktosa dan glukosa, kelompok kontrol kami minum minuman manis aspartam. Saya tidak melihat efek negatif tunggal. Tapi dapat menjamin bahwa jika Anda mengkonsumsi tiga aspartam-manis minuman hari untuk selanjutnya 10 atau 20 tahun, bahwa Anda tidak akan memiliki konsekuensi kesehatan tunggal? Tidak, dan aku tidak tahu apa yang dibutuhkan sebelum kita tahu pasti.

Sekarang jika seseorang datang kepadaku dan berkata, ' Aku cinta (soda). Itu lebih baik bagi saya untuk minum nyata (soda) atau aspartam-manis (soda)?' Saya akan memberitahu mereka dalam satu menit, minum aspartam-manis (soda). Ya, itu akan lebih baik untuk beralih ke air, tetapi jika itu tidak akan menjadi penopang yang mereka butuhkan untuk mendapatkan dari mereka gula-manis minuman, maka, demi Tuhan, menggunakan aspartam.

 

T: Apa tren diet atau mitos mengemudi Anda kacang-kacangan dan mengapa? Dan diet yang benar-benar pada jalur yang benar?

A: Kami masih sedang berdebat tentang apa lebih buruk: diet tinggi lemak atau diet tinggi karbohidrat. Ketika saya mengatakan diet tinggi karbohidrat, saya tidak berbicara tentang gula. Aku bicara diet tinggi roti putih atau roti gandum utuh, nasi putih atau nasi gandum, beras, dan sebagainya.

Ada kesenjangan yang besar antara ilmuwan yang adalah diet sehat. Anda mendengar banyak orang mengatakan, 'Aku akan pernah makan pisang karena mereka memiliki indeks glikemik sangat tinggi.' Saya memiliki waktu yang sulit dengan itu.

Saya percaya bahwa diet tinggi karbohidrat, terutama gandum tinggi karbohidrat diet yang tinggi dalam buah-buahan dan sayuran, adalah cara sehat untuk makan. Aku akan senang untuk melakukan penelitian untuk membuktikannya. Satu sendok makan minyak memiliki 100 kalori. Anda dapat makan lebih banyak makanan pada diet tinggi karbohidrat. Saya tidak tertarik dalam menentukan apa yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Aku ingin tahu apa orang harus makan ketika mereka tinggal kehidupan biasa. Harapan pribadi saya adalah bahwa diet tinggi karbohidrat diet sehat dari diet tinggi lemak. Ada juga kemungkinan bahwa perbedaan genetik berarti beberapa orang berkembang lebih baik Diet tinggi karbohidrat, dan beberapa orang mungkin begitu insulin sensitif bahwa mereka memiliki masalah pada diet tinggi karbohidrat, bahkan ketika itu bijian. Itu mungkin jawabannya, terlalu.

Untuk diet yang berada di jalur yang benar, saya bisa meresepkan Diet Dash kepada siapa saja yang bertanya. Mediterania Diet super tinggi dalam buah-buahan dan sayuran, dan saya suka konsep itu, juga.

 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 comments: