Menempatkan tekanan pada tempatnya

 

Bagaimana Anda menangani stres membuat perbedaan besar dalam bagaimana perasaan Anda. Itu bahkan mungkin membantu Anda tekanan darah, tingkat gula darah, dan sisa dari Anda. Gunakan ini menenangkan strategi untuk menghentikan stres ASAP.

 

Keluar permen karet

 

Waktu berikutnya Anda di ujung tali Anda, membuka permen karet. Menurut studi, permen karet menurunkan kecemasan dan meredakan stres. Beberapa peneliti pikir tindakan berirama mengunyah dapat meningkatkan aliran darah ke otak Anda, sementara yang lain percaya bau dan rasa membantu Anda rileks.

 

Dapatkan di luar

 

Menghabiskan waktu di luar rumah, bahkan dekat dengan rumah, yang terhubung ke kesejahteraan lebih baik. Anda berada dalam suasana yang alami, dan Anda biasanya melakukan sesuatu yang aktif, seperti berjalan-jalan atau hiking. Bahkan beberapa menit dapat membuat perbedaan dalam bagaimana perasaan Anda.

 

Tersenyum seperti Anda sungguh-sungguh

 

Jangan roll mata Anda saat berikutnya seseorang menyarankan Anda untuk "sanggup dan beruang itu." Pada saat ketegangan, menjaga senyum di wajah Anda-terutama asli senyum yang dibentuk oleh otot-otot sekitar mata Anda serta mulut Anda-mengurangi tubuh Anda stres tanggapan, bahkan jika Anda tidak merasa bahagia. Tersenyum juga membantu menurunkan detak jantung cepat setelah situasi stres Anda berakhir.

 

Mengendus Lavender beberapa

 

Aroma tertentu seperti lavender dapat menenangkan. Dalam satu studi, perawat yang disematkan botol kecil minyak lavender untuk pakaian mereka merasa stres kemudahan, sementara perawat yang tidak merasa lebih stres. Lavender dapat mengintensifkan efek beberapa penghilang rasa sakit dan obat anti-kecemasan, jadi jika Anda mengambil baik, periksa dengan dokter Anda sebelum digunakan.

 

Tune In

 

Menuju ke situasi stres? Musik dapat membantu Anda tenang. Dalam satu studi, orang memiliki tingkat yang lebih rendah kortisol hormon stres ketika mereka mendengarkan rekaman Latin musik paduan suara sebelum melakukan sesuatu yang menegangkan (seperti melakukan matematika keras atau memberikan pidato) daripada ketika mereka mendengarkan rekaman beriak air. (Bertanya-tanya apa bagian paduan suara, penggemar musik? Cobalah Miserere oleh Gregorio Allegri.)

 

Reboot napas

 

Merasa kurang stres sedekat napas berikutnya. Berfokus pada napas Anda curbs tubuh Anda "melawan atau penerbangan" reaksi tekanan atau takut, dan menarik perhatian Anda dari pikiran negatif. Duduk nyaman di tempat yang tenang. Menghirup perlahan melalui hidung, membiarkan dada Anda dan peningkatan perut rendah dan perut Anda mengembang. Bernapas hanya sebagai perlahan-lahan, mengulangi kata atau frase yang akan membantu Anda bersantai. Untuk menuai manfaat kebanyakan, ulangi minimal 10 menit.

 

Menjadi seperti diri sendiri

 

Kita semua memiliki arus konstan pikiran berjalan melalui kepala kita, dan kadang-kadang apa yang kita katakan kepada diri sendiri tidak begitu baik. Tetap positif dan menggunakan penyayang self-talk yang akan membantu Anda menenangkan dan mendapatkan pegangan yang lebih baik tentang situasi. Berbicara kepada diri sendiri dalam sama lembut, mendorong cara Anda akan membantu teman yang membutuhkan. "Segala sesuatu akan OK," untuk contoh, atau "Aku akan mencari tahu bagaimana untuk menangani hal ini."

 

Menulis stres Anda pergi

 

Jotting bawah pikiran Anda dapat sebuah outlet emosional yang besar. Begitu mereka berada di atas kertas, Anda dapat mulai bekerja keluar rencana untuk menyelesaikannya. Tidak peduli apakah Anda lebih suka pena dan buku, sebuah aplikasi telepon, atau file pada laptop Anda. Yang penting adalah bahwa Anda jujur tentang perasaan Anda.

 

Beritahu teman

 

Ketika Anda merasa kewalahan, mencari perusahaan dari seorang teman atau dicintai. Punya teman yang berurusan dengan kekhawatiran sama seperti Anda? Lebih banyak alasan untuk membuka. Anda akan keduanya merasa kurang sendirian.

 

Dapatkan bergerak

 

Ketika Anda bekerja sampai berkeringat, Anda meningkatkan suasana hati Anda, jelas kepala Anda, dan mengambil istirahat dari apa pun adalah menekankan Anda. Apakah Anda suka berjalan-jalan atau berolahraga di gym, Anda akan merasa terangkat sesudahnya.

 

Belajar Cari Uang di Internet - http://www.dini-shanti.com/?rot=833

 

 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
1 Comments

1 comments:

Software Kartu said...

memang ini yang perlu di perhatikan, jika terlalu strees. terima kasih ya sdh memberikan iformasi yang terbaik.
Software Cetak Kartu Pelajar
Software buat kartu
Aplikasi Cetak Kartu
Software Cetak Kartu